banner

Senin, 07 November 2011

BANYAK MASALAH

Syair jenaka
Tema :  kesabaran

Waktu itu hari selasa
Aku sendiri dalam derita
Tanpa ada orang di sekitar saya
Ibuku belanja, ayahku kerja
Kakakku buta, adikku juga
Kakekku sekarang sudah tua
Nenekku pun sudah tiada
Aku menjadi sedih karenanya

                                    Setiap hari aku berdoa
                                    Agar aku menjadi jaya
                                    Melewati segala derita
                                    Yang ada dalam hidup saya
                                    Aku berdoa kepada sang pencipta
                                    Agar semua masuk surga
                                    Walaupun mereka banyak dosa
                                    Tetapi semoga diterima di sisi-Nya

Untuk terakhir kalinya
Aku berdoa kepada sang pencipta
Agar aku siap jika ajalku tiba
Dapat diterima di sisi-Nya





Tidak ada komentar:

Posting Komentar